Entri Populer

Sabtu, 22 Oktober 2011

Cara Hack ecafe pro alias main warnet gratis sampai mampus

Yah sudah kita ketahui,,internet adalah sumber pengetahuan bagi semua orang tak lain dan tak bukan saya sendiri,,,saya sendiri tidak bisa lepas dari internet...

internet adalah bagian dari hidup saya...dan saya pun rela mengeluarkan uang banyak untuk membayar biling warnet saya..!!!
dan saya pun berpikir ...uang saya koq habis gini gini aja!!! ahaaaa...
tanpa berpikir panjang saya pun..mencari trick untuk main warnet sampai puas hanya mengeluarkan uang paling banyak 1000 perak..!!! dan langsung ajake tkp...
Cara hack bilng ecafepro!!!

1.pertama tama modal yang kita gunakan hanya uang 1000 perak untuk membuka komputer yang kita mainkan
2.Download dah Cheat engine...Trus dah pada tau kan install nya
3.buka cheat engine..trus klik pojok kiri atas select process yang ada gambar kaca pembesar dan komputer
3.trus cari dah biling ecafe pro trus open...
4.pada kotak adrees masuk kan angka 3 trus first scan...
5..keluar dah adrees angka 3 sebelah kiri...truss select all aja tuh semua..
6.lalu klik tanda panah yang berwarna merah ..
7.taraa muncul deh adrees angka 3 di bawah....
8 truss select all lagi tuh adres angka 3 yang di bawah...lalu klik kanan dan pilih change record,value,lalu muncul tuh kotak kecil yang berisi angka 3..
9 lalu gant aja angka 3 tuh gan sama angka 6.
10..taraaa close kan dah chet engine....
main lah sepuas puasnya ya...!!!!

jebol pasword deepfreeze 7

Cekidot..langsung aja download....
tutor dah ada di dalam...
Sekian....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar